Jum’at, 13 September 2024 – Pemasangan Bata Merah Kelas PAUDQu Al-Faruq Al-Islami Babakanjaya Padaherang

Jum’at, 13 September 2024 – Pemasangan Bata Merah Kelas PAUDQu Al-Faruq Al-Islami Babakanjaya Padaherang

Alhamdulillah, pada hari Jum’at, 13 September 2024, pembangunan ruang kelas PAUDQu Al-Faruq Al-Islami di Babakanjaya, Kedungwuluh – Padaherang telah setengah proses.

Tahap pemasangan bata merah ini merupakan bagian krusial dalam memperkuat struktur bangunan dan memberikan pondasi yang kokoh untuk ruang kelas PAUDQu yang akan digunakan oleh anak-anak untuk belajar dan bermain. Para pekerja tampak penuh semangat dan profesional dalam melaksanakan tugas mereka, menjaga kualitas dan ketelitian dalam setiap tahap pengerjaan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, baik berupa tenaga, waktu, maupun material. Semoga proses pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga segera bisa digunakan untuk kegiatan pendidikan anak-anak di lingkungan sekitar.

Mari Salurkan Wakaf Sedekah Jariyah Anda, melalui:

Transfer Bank BSI 7524200001 a.n Yayasan Mutiara Sunnah Pangandaran
Berwakaf Berupa Bahan Bangunan seperti semen, keramik, dll., bisa menghubungi nomor +62 822-1671-5727 (Abu Hasna Sidik)
Alamat: PAUDQu Al-Faruq Al-Islami, Babakanjaya, Desa Kedungwuluh, Kec. Padaherang, Kab. Pangandaran

Informasi Tambahan:

  • Lahan dan bangunan ini sudah berstatus wakaf, bukan Hak Milik.
  • Penambahan kelas ini bersifat urgent karena jumlah murid yang banyak (130+) sedangkan ruangan hanya tersedia satu lokal kelas.

Mohon doa dan dukungannya agar pembangunan ruang kelas PAUDQu Al-Faruq Al-Islami ini bisa segera selesai dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya bagi generasi penerus yang sedang belajar di sini.

Terima kasih. Jazakumullah Khairan.

➡️ Mari Bagikan & Jadikan Status Hari Ini

Ayo kita andil dalam Pembangunan Masjid dan Lembaga Pendidikan Yayasan Mutiara Sunnah Pangandaran (Usatdz Abdullah Zaen, MA.)

Tulis Komentar / Masukan Anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *